Pantai Taman Kili Kili Panggul Trenggalek



Pantai taman kili kili adalah bagian dari destinasi wisata yang juga wajib Anda kunjungi ketika berada di trenggalek. Apalagi ketika Anda sudah berkunjung ke pantai pelang. Karena pantai taman kili kili dengan pantai pelang memiliki jalur yang searah. Pantai taman kili kili ini berada di desa wonocoyo, panggul, trenggalek, jawa timur. Kabupaten trenggalek memanglah surganya wisata, dan panggul adalah salah satu kecamatan ditrenggalek yang mempunyai banyak pilihan tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Panggul adalah kota kecil yang selalu damai. Dan dengan adanya pantai taman kili kili ini semakin menambah deretan daftar destinasi wisata yang banyak menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung ke kota panggul tercinta kita ini. Dengan begitu, maka pertumbuhan ekonomi di panggul bisa semakin berkembang dengan baik. Nah, kali ini panggulku akan memberikan beberapa ulasan singkat seputar pantai taman kili kili yang semoga bisa menambah wawasan Anda.

Kelebihan Pantai Taman Kili Kili Dibandingkan Dengan Pantai Yang Lain



Pantai taman kili kili ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan pantai - pantai sebelumnya. Pantai ini merupakan salah satu tempat konservasi penyu. Karena dulunya dipantai ini sering ditemukan telur penyu, sehingga pemerintah setempat akhirnya membuat tempat ini menjadi tempat konservasi penyu. Maka penyu- penyu bisa dengan aman bertelur dipantai ini dan terhindar dari tangan jahil dari beberapa manusia yang kurang kesadaranya akan pentingnya kelangsungan hidup hewan di alam liar. Dan karena itu pantai ini menjadi memiliki kelebihan tersendiri dari pantai - pantai lainya seperti.
  • Objek wisata
Anda dapat menikmati keindahan pantai ini, karena pemandangan dipantai ini sangatlah memanjakan mata bagi para pengunjungnya. Selain itu deburan ombak dipantai ini semakin menambah keindahan tersendiri bagi wisatawan.
  • Edukasi
Selain sebagai tempat wisata, pantai taman kili kili ini bisa kita jadikan peningkatan edukasi untuk anak - anak Anda. Karena Anda bisa mengenalkan anak Anda dengan yang namanya penyu, dan pentingnya kelangsungan hidup penyu ini. Dan diwaktu tertentu bahkan Anda dapat ikut serta melepaskan tukik atau anak penyu yang sudah menetas untuk kembali lagi ke laut lepas. Sehingga ini akan sangat berguna sekali untuk menambah wawasan anak - anak Anda , apalagi untuk anak usia sekolah.
  • Momen sunset dan sunrise
Ketika Anda berkunjung kepantai ini, Anda bisa menikmati momen sunset disore hari dan juga sunrise jika Anda berkunjung dipagi hari. Jadi Anda tidak perlu jauh - jauh terbang ke pantai kuta bali jika hanya ingin melihat momen sunset dan sunrise. Dan tentunya tidak kalah indahnya dengan pantai lainya.

Berbagai Fasilitas Yang Tersedia

Sebagai admin yang baik, saya tidak akan melupakan untuk membagikan informasi tentang apa saja fasilitas yang sudah disediakan dipantai ini. Kan tidak seru juga kalau pantainya sudah indah banyak kelebihanya tapi ternyata fasilitasnya masih kurang. Ini akan mengecewakan pengunjung tentunya. Tenang sobat, pantai ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti yang Anda butuhkan , seperti.
  • Area parkir
  • Mushola
  • Kamar mandi / toilet umum
  • Rumah makan
Fasilitas ditaman ini sudah termasuk lengkap, karena fasilitas seperti diatas adalah fasilitas yang umum yang biasanya banyak dibutuhkan para wisatawan ketika berlibur. Jadi Anda bisa berlibur dengan nyaman ketika fasilitas ditempat berlibur Anda sudah terpenuhi.

Tiket Masuk

Untuk memasuki kawasan pantai taman kili kili ini, pengunjung diwajibkan untuk membayar tiket masuk. Perlu Anda ketahui sobat, ketika Anda berkunjug ketempat wisata dan Anda dimintai biaya masuk atau membeli tiket, Anda harus mengikuti peraturan itu. Membayar tiket masuk bukan berarti jika pemerintah atau penduduk setempat hanya ingin mencari keuntungan saja, tapi melainkan hasil tersebut nantinya juga digunakan untuk memperbaiki jika ada kerusakan atau untuk membangun tempat wisata tersebut agar lebih maju lagi. Jadi, mari kita ikut berpartisipasi untuk memajukan tempat wisata tersebut dengan cara mengikuti peraturan yang ada. Tiket masuk untuk memasuki taman kili kili ini juga sangat terjangkau, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp.4000 saja. Murah sekali kan sobat. Jika dibandingkan dengan apa yang akan kita dapat, ini sangatlah tidak mahal, karena dengan uang Rp. 4000 Anda bisa menikmati pemandangan yang indah dan menambah wawasan Anda.

Demikian adalah ulasan singkat tentang pantai taman kili kili panggul trenggalek ini. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda, dan menambah wawasan Anda tentang daftar tempat wisata yang ada di daerah panggul. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Pantai Taman Kili Kili Panggul Trenggalek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel